Minggu, 12 September 2010

9 Alasan Kenapa Saya Menjadi Agen Penjual Obat Kuat Herbal Foredi Untuk Wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi (Jabodetabek)

Beberapa teman Skul dan kerja yang pegawai swasta bertanya kepada saya, apa alasan kamu berjualan obat kuat? Nyeleneh!!!.  Sebagai seorang pekerja sosial, sekaligus blogger yang sedang belajar giat tentang internet marketing tentu harus meresponsnya dan segera memberikan pencerahan. Kehidupan sosial memang tidak bisa nihil dari kepura-puraan, intrik-intrik, kamuflase, malu-malu kucing, interaksionis simbolik, dst...... Lalu apa hubungan semua itu dengan Obat Kuat Foredi?


Sebagian orang kalau membicarakan tentang Foredi Jakarta maka cenderung bersikap  malu-malu, hal ini dikarenakan khawatir disangka sebagai pasien yang menderita ejakulasi dini. Meskipun sudah berkeluarga, namun prasangka demikian dianggap sangat menganggu bagi sebagian orang.


Keberadaan obat kuat memang dekat dengan domain aktifitas seksual, karena itu terserap menjadi hal yang ”masih tabu”, minimal antara malu dan......  Tidak apa, hal demikian dalam konstruksi komunikasi masyarakat kita sudah menjadi hal yang klasik dan dimaklumi. Realitas sosial menunjukkan beberapa jenis aktifitas ”undercover” terus eksis karena memang merupakan kebutuhan sekelompok masyarakat, termasuk didalamnya tentang pengguna obat kuat.


Posting ini sengaja saya lebeli dengan judul: 9 Alasan Kenapa Saya Menjadi Agen Penjual Obat Kuat Herbal Foredi Untuk Wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi (Jabodetabek). Alasannya karena isinya berkaitan dengan hal-hal yang mendasari keputusan saya untuk bermesraan dengan herbal, obat kuat,Foredi Jakarta, berjualan, internet marketing, MLM, dll.


Untuk info lengkapnya terkait produk ini anda bisa kunjungi Foredi Jakarta


9 Alasan tersebut antara lain:


Pemberdayaan
Sejalan dengan pekerjaan utama saya yang bergerak dalam bidang pemberdayaan masyarakat maka obat kuat Foredi juga bagian dari pemberdayaan skala mikro, tentu agar memberi kebahagiaan pada keluarga dan masyarakat.


Obat Kuat Foredi Halal dan Baik
Karena karena bukan produk yang haram maka baik pula jika mempunyai manfaat bagi manusia (Halalan Thoyibah).


Sejalan dengan belajar dan praktik menjadi Internet Marketer
Manusia memang tidak boleh berhenti untuk terus belajar dan terus belajar, berjualan foredi merupakan bagian dari belajar dan praktik saya terhadap ilmu pemasaran online.


Legal dan berizin
Produk obat kuat Foredi terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
dengan No Register : POM TR 052.642.331. Rekomendasi ini tentu memberikan jaminan keamanan dan kesehatan produk tersebut.


Terbuat dari bahan Alami (Herbal)
Terbuat dari rempah-rempah pilihan (herbal) antara lain: Piperis albi semen, Piperis folium, Jingiberis Rhizhoma, Alii sativi bulbus, Uricaria gambir, Arecae fructus, Myristicae semen, dan Curcumae domesticae rhizoma. FOREDI merupakan ramuan herbal tradisional Menes dari Banten.


Direkomendasi Pakar Seksologi Populer
Foredi merupakan satu-satunya produk obat kuat yang direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS yang tentu sudah banyak dikenal. Obat Kuat yang alami untuk membantu dalam meningkatkan kualitas hubungan intim suami istri.


Proses Produksi Hygienis
Rempah-rempah diolah dengan menggunakan teknologi farmasi yang bagus, sudah teruji dan dapat diandalkan.  Menghasilkan produk antiseptik lokal yang aman, nyaman, dan meningkatkan kenikmatan pada saat melakukan hubungan intim suami istri.


Bermanfaat
Produk yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan intim suami istri (tahan lama) karena akan tetap berkhasiat selama 5-8 jam. Karenanya yang tahu akan memburu produk ini.  Selain itu juga melindungi dari kontaminasi kuman pada saat melakukan aktifitas hubungan intim, juga melindungi organ intim pria dari serangan jamur Chlamidhia, keputihan, dll.


Menjalin persaudaraan dan bisnis
Bersilaturahim, berkenalan dengan banyak orang relasi bisnis tentulah membawa sebuah manfaat tersendiri. Hal tersebut semakin memperkuat keberadaan kita didunia ini yang harus mempunyai manfaat pada yang lainnya.


Untuk mendapatkan produk ini anda bisa membaca informasi selengkapnya disini.


OK, terima kasih, Semoga posting: 9 Alasan Kenapa Saya Menjadi Agen Penjual Obat Kuat Herbal Foredi Untuk Wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi (Jabodetabek) bisa bermanfaat untuk anda. Foredi Jakarta


PT. ABE Global menjadi distributor beberapa produk herbal yang direkomendasi langsung oleh Boyke Dian Nugraha. Produk tersebut antara lain Foredi gel  untuk tahan lama ML, Kapsul Gasa untuk Ereksi keras, Tisu majakani untuk keputihan, Lady Fem untuk cegah dan obati kista dan bikin wanita bergairah, serta Oris pengencang payudara herbal.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon