Senin, 27 September 2010

Ahmado Yusuf Rasyad, Blogger Indonesia Masa Depan

Mengamati jemari lentiknya, saya semakin yakin hal tersebut sangat cocok untuk memencet tut keyboard computer. Sangat beda dengan jemari tanganku yang membesar sebesar pisang raja, he..he. Aku semakin yakin Ahmado Yusuf Rasyad akan mampu mewarisi aktifitasku sebagai blogger. Selamat datang Blogger Indonesia Masa Depan, ayah siap mendukungmu anakku.


Hari ini tepat dua bulan berlalu Ahmado Yusuf Rasyad dilahirkan ke dunia ini, tepatnya tanggal 27 Juli 2010. Alhamdulillah anak ketiga Shalimow akhirnya hadir dimuka bumi ini dengan lancar, meskipun karena kemacetan Jakarta yang semakin sadis aku tak bisa mendampinggi secara langsung atas kelahirannya.


Aktifitas menjadi blogger rasanya bukan hanya tuntutan masa depan tetapi sudah bisa pada tahap untuk menghantarkan seorang anak pada sisi kehidupan yang lebih utuh baik online maupun offline. Membimbingnya untuk bisa eksis pada tantangan kehidupan nyata dengan tetap berpegang pada nilai moral agama, social adalah sebuah obsesi yang wajar dimiliki seorang ayah.


Apapun profesi yang akan dililih Ahmado Yusuf Rasyad kelak rasanya akan semakin lengkap manakala kemampuan menjadi blogger juga bisa tangguh. Melanjutkan warisan orang tua secara online rasanya tidak lebih rendah derajatnya dengan warisan berupa ilmu dan property offline lainnya.


Ahmado Yusuf Rasyad, doa ayah untuk kesehatan, kesalehanmu, smoga engkau bisa menjadi anak yang tangguh dan membangakan orang tuamu, amien.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon