Selasa, 07 September 2010

Manivesto Lebaran 2010 Shalimow.COM

Manivesto Lebaran 2010 dari Shalimow.Com, he he, rasanya judul yang asyik untuk dipakai dalam posting menjelang Hari raya Idul Fitri 1431 H. Saya recek di Google dengan keyword “manivesto lebaran” hasilnya seluruh dunia masih nihil. Semakin sreg manakala saya menemukan dokumen: kliping Koran Jawa Pos atas aktifitas sekitar 11 tahun lalu, tepatnya saat mengirimi seorang Bupati akan sebuah Manivesto Lebaran.


Manivesto Lebaran Shalimow.com hanya sebuah catatan kecil, hasil refleksi akan perjalanan blog ini. Harapannya ada sebuah evaluasi yang mendalam dalam perjalanan mengelola blog yang sederhana ini sehingga keberadaanya semakin dirasakan bermanfaat bagi public.

Manivesto Lebaraan 2010 Shalimow.com meliputi:
1.    Ada asa untuk menulis yang berkualitas, agak serius tentang beberapa hal yang serius, ya semacam artikel untuk melengkapi tulisan ringan yang selama ini tersajikan.
2.    Ada Obsesi untuk memperluas dan memperlebar kategori isi tulisan sehingga pengunjung juga semakin luas dan lebar, sehingga penerima manfaat informasi juga semakin bertambah.
3.    Ada pemikiran untuk mengadakan sebuah kontest SEO yang sederhana agar dapat menunjang kinerja blog semakin prima, semoga ada kemampuan untuk melaksanakan hal ini.
4.    Ada Keinginan kuat untuk masuk dibeberapa komunitas blog sehingga informasi dan komunikasi antar rekan blogger lebih lancar dan saling memperkuat.
5.    Semoga yang empat diatas dapat tercapai, Amien

Demikian lima buah Manivesto lebaran 2010 shalimow.com semoga bermanfaat. Selamat Merayakan Idul Fitri 2010. Mohon Maaf Lahir Batin.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon