Kamis, 13 Januari 2011

Minako Aono Datang Kembali, Kunjungi Bandung, Medan, Pontianak, Palembang, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta Menjelang Launching Naturally Plus Indonesia.

Menjelang Launching Naturally Plus Indonesia, Minako Aono kembali kunjungi Indonesia untuk mantapkan para leader dibeberapa kota. Kota-kota yang akan disingahinya antara lain: Bandung, Medan, Pontianak, Palembang, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta. Dengan Omset perusahaan Naturally plus 8,83 Trilyun/tahun hanya dengan : suplemen Super Lutein dan Izumio (air hydrogen).


Berkat keuletan si gadis Minako Aono selama 3 tahun telah menghantarkan dirinya menjadi Milyarder dari bisnis MLM Naturally plus. Dengan penghasilan 4,5 Milyar perbulan menjadikannya sebagai salah satu pioneer yang sukses membangun jaringan dan memasarkan produknya. Indonesia dijadikannya Negara ke 6 yang akan ditempati bisnis MLM oleh perusahaan Naturally plus.


Bisnis MLM memang memberikan peluang yang begitu lebar kepada kalangan masyarakat manapun untuk meraih sukses dengan penghasilan yang berlipat. Orang-orang yang telah sukses adalah yang ulet, rajin, sabar untuk melakukan edukasi pada relasinya sehingga kesuksesan ada di genggaman tangan.


Selain pertimbangan waktu yang tepat sebelum MLM ini semakin menggurita, tentu anda harus memperhatikan beberapa aspek untuk sukses di sebuah sistem MLM. Menurut saya setidaknya ada tiga hal penting yang harus menjadi pertimbangan utama agar anda tidak menyesal kemudian. 3 hal penting tersebut antara lain: prusahaan, produk, dan tentu plan bisnis yang ditawarkan.


Minako Aono akan menyebarkan kesuksesan tersebut dibumi nusantara, Pada akhir Januari secara Resmi akan launching operasional perdana, karenanya inilah saat yang tepat bagi anda untuk segera bergabung diawal (menjadi leader) di bisnis MLM yang diyakini akan meledak dan menggetarkan bumi nusantara.


Untuk memfasilitasi para leader baru tersebut maka Naturally plus Indonesia mensupport dengan beberapa kegiatan berangkai bersama Minako Aono.


Acara seminar Kota-kota yang akan disingahinya tersebut antara lain:




  • Bandung, Hotel Guci tanggal 12 Januari 2011

  • Pontianak, Hotel Kini tanggal 13 Januari 2011

  • Yogyakarta, Hotel Safir tanggal 14 Januari 2011

  • Surabaya, Kowlon Resto, delta plaza tanggal 15 Januari 2011

  • Medan, Hotel Garuda tanggal 16 Januari 2011

  • Palembang, Hotel Sanjaya tanggal 17 Januari 2011

  • Jakarta, Kantor NPI Wisma BNI tanggal 18 Januari 2011


Tunggu apalagi Segera bergabung dengan bisnis ini sebelum anda menyesal karena akan segera launching dan sudah tentu akan membludak membernya. Ambil keputusan untuk segera bergabung. Kontak saya di shalimow@yahoo.co.id. Atau telepon: 08123560601. Ini MLM teman, kalau anda potensial untuk mempunyai downline ribuan , ratusan ribu, bahkan jutaan orang, kenapa harus menunggu mereka menjadi upline anda???

Artikel Terkait

1 komentar so far

Salam,, maaf menganggu,, perkenalkan saya dari PT. Tridaya Sinergi, Sebuah perusahaan yg bergerak di bidang MLM dengan produk Rokok,, Besar harapan saya apabila anda bergabung bersama kami dan mengembangkan bisnis ini di kota anda,, terimakasih,,


EmoticonEmoticon