Rabu, 01 Juni 2011

Alhamdulillah, Hasil Bisnis Online Bisa Untuk Membeli Apartement Pancoran Riverside

Alhamdulillahi robbil al-amiin layak terucap, akhirnya hasil dari aktifitas bisnis online tidak hanya dapat meringankan beban keluarga; untuk beli garam, gula, beras, dll. Ternyata juga saya gunakan untuk membiayai berqurban kambing waktu hari rayaaqiqoh anak saya dengan 2 kambing, namun beberapa waktu silam hasil bisnis online ini juga nyata membantu saya dengan sukses mengeksekusi satu unit Apartemen di Pancoran Riverside.
Beragam jenis bisnis online sempat aku cicipi, cumbui, gauli, mesrahi, dst sehingga sebagian diantaranya bisa mendatangkan rizki yang membuat asap dapur tetap mengepul. Beberapa jenis bisnis tsb antara lain: PAID REVIEW, PAY PER CLICK (PPC), AFFILIATE, SELL PRODUCT, SELL LINK, NETWORKING/MLM, 9. PAID TO CLICK/READ, FOREX TRADING, ADVERTISING, DOMAIN FLIPPING, WEBSITE FLIPPING, COST PER ACTION / CPA, DOMAIN PARKING, dll.



Diantara beberapa jenis bisnis online tersebut, setahun terakhir intensif adalah SELL PRODUCT dan NETWORKING/MLM, meskipun saya tidak juga meninggalkan dan melupakan jenis bisnis yang lainnya. Berjualan obat kuat Foredi dan Kapsul Gasa (gagah Perkasa) adalah pilar utama bisnis yang saya lakukan. Dan hasilnya menunjukkan gejala yang terus membaik, meskipun saya belum mampu pasang iklan sampai puluhan bahkan ratusan juta seperti pemain besar lainnya.



Lewat beberapa toko online saya bangun dengan arsitektur yang sangat sederhana: AgenForediJakarta.Com, KapsulGasa.Com, Majakani.Org, pelan namun pasti terus mendatangkan pundit-pundi rupiah di beberapa rekening Bank yang aku miliki. Alhamdulillahi robbil al-amiin asap dapur terus mengepul karena hasilnya bisa membantu menutup “lubang hitam” kebutuhan hidup. Gaji dari bekerja kantor saja rasanya masih berat untuk bisa sekedar menutup kebutuhan, saya semakin yakin Jakarta memang beda!!!



Suatu hari secara kebetulan ada email teman menawarkan over credit sebuah unit Apartemen rakyat RUSUNAMI dengan tipe 30 m. Saya lihat harga sekarang sudah 250 juta. Seperti mendapatkan durian runtuh, ternyata si teman hanya menawarkan over kredit dengan harga 2008. Dengan secepat kilat saya eksekusi tawarannya, apalagi tempatnya premium di lantai 1, wowowo, makaci teman!!!
Pancoran Riverside Apartement terletak tepat disamping perumahan DPR RI dan disekitarnya ada empat buah kampus, tentu menambah strategis secara ekonomi. Sekarang dalam masa pembangunan setiap dua bulan harga naik sebesar 7% sehingga pada Desember nanti diperkirakan harga menyentuh 300 Juta. Semoga investasi property ini bisa menjadi Property Cash Machine bagi saya sekeluarga kalau disewakan tentu akan sangat membantu biaya sekolah dan kuliah anak-anak.



Apartemen rakyat atau akarab dikenal dengan istilah Rusunami adalah singkatan dari rumah susun sederhana milik yaitu sebuah bangunan bertingkat yang dibangun dalam satu lingkungan tempat hunian yang memiliki kamar mandi dan dapur yang menyatu dengan unit maupun bersifat publik. Dapat diperoleh melalui fasilitas kredit kepemilikan Apartemen dengan subsidi maupun tanpa subsidi. Harga sudah bergerak bebas bergantung kepada nila ekonominya, meskipun awalnya diperuntukkan untuk orang/keluarga dengan kategori khusus.



Sejalan dengan menu belajar saya: membeli properti tanpa modal maka pembelian apartemen ini adalah pintu gerbang untuk memasuki profesi sebagai investor properti. Investor properti tanpa modal, luar biasa bukan? OK, sampai disini dulu ya, aku lanjut belajarku dulu, heheheh. Makaci.

Bisnis online, pay per klik, jualan obat kuat foredi, jual obat kuat gasa, pancoran riverside apartemen, jual apartemen pancoran riverside, apartemen subsidi 2011, jual apartemen pancoran riverside, apartemen pancoran riverside, jual apartemen subsidi, apartment kalibata, pancoran riverside apartment, dijual pancoran riverside, apartemen kalibata subsidi, dapat uang bisnis, beli rumah, sukses bisnis.


Artikel Terkait

1 komentar so far

pingin juga nih, bisnis ginian, tpi modelnya kaya ginama ya?


EmoticonEmoticon