Rabu, 27 Juli 2011

27 Juli 2011, Selamat Ulang Tahun ke-1, Ahmado Yusuf Rasyad

Ahmado Yusuf Rasyad atau biasa dipanggil ”Toti” tanpa terasa hari ini Rabu, 27 Juli 2011 sudah genap berumur satu tahun. Rasanya baru beberapa bulan lalu saya bergegas pulang karena istri tercinta sudah masuk rumah sakit. Masih teringat pula karena lalu-lintas yang macet menyebabkan aku gagal mendampingi kelahiran buah hati.

Sebagai Orang tua tentunya saya sekeluarga merasakan sebuah kebahagiaan atas semua karunia Allah berupa hadirnya anak laki-laki ditengah-tengah kehidupan kami. Insyaf dan sadar bahwa anak memang merupakan sebuah amanat yang diberikan oleh sang Khaliq kepada kami. Karenanya upaya untuk mampu mengemban amanah tersebut merupakan sebuah ibadah yang sungguh berat dan selalu banyak tantangannya.


Hari ini saya setengah jam lebih awal harus pulang kantor lebih cepat, tidak lain dan tidak bukan karena saya harus mengikuti tasyakuran kecil di rumah. Sebagai rasa syukur kami sekeluarga atas karunia kesehatan, dan kebahagiaan karena toti sudah menginjak usia satu tahun. Alhamdulillahirobbilalaamin.

Di ulang tahun Toti yang ke-1 ini perasaan bahagia kami sekeluarga begitu berlipat karena kami pernah mengalami ujian berat saat kepergian sang kakak kandung: Tito (Ahmado Adam Rasyad) menghadap-NYA beberapa tahun silam. Kami sekeluarga sempat didera duka yang begitu dalam, namun keikhlasan akhirnya menjadi obat bagi semuannya, kepasrahan total atas takdir yang diberikan oleh-NYA.

Kami sangat merindukan hadirnya sang penganti untuk membuat suasana rumah tangga kami semakin ceria dan bahagia. Dan setahun silam Allah telah menghadirkan dambaan kami sekeluarha. Si Tole ”Toti” sebagai harapan penerus keturunan Yunan dimasa mendatang. Meskipun baru berusia satu tahun tidak jarang Toti menemani saya beraktifitas ngeblog didepan layar laptop dirumah. Semoga kedepan kemampuan dalam ngeblog dan bisnis online bisa berlipat-lipat kali dari kemampuan yang ada pada saya, amien.

Selamat ulang tahun nak, semoga Toti sehat selalu, dan semoga pula engkau menjadi anak yang sholeh, jujur, berakhlak mulia sehingga orang tuamu akan bangga melihatmu di masa mendatang, Amien.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon