Kamis, 27 Oktober 2011

Penyebab Pria Suka Melakukan Hubungan Intim Pagi Hari

hubungan intim pagiKalau anda mau tahu penyebabnya maka aksi iseng bisa dilakukan dengan menanyakan kepada 10 pria dewasa, ”apakah mereka suka melakukan hubungan intim diwaktu pagi hari”?. Jawabannya akan dahsyat karena minimal 6 orang Pria akan menjawab ”ya dan menyukai waktu hubungan intim tersebut”. Masih penasaran?? Tentu anda harus melakukan penelitian ilmiah yang akan bisa memuaskan rasa penasaran anda.


Mengapa pria lebih sering mengajak pasangannya untuk melakukan hubungan suami-istri pada waktu pagi hari? Tidak lain dan tidak bukan karena kebanyakan lelaki merasa pagi hari merupakan waktu yang paling tepat untuk mengeksekusi pasangannya. Untuk perempuan dorongan untuk melakukan hubungan intim tidak hadir sewaktu-waktu. Seperti diketahui usaha membangkitkan libido perempuan bisa dilakukan dengan foreplay serta mengundang kondisi kondusif dan menyenangkan. Aktifitas cumbuan, rayuan, ciuman atau kemesraan lainnya bisa menjadi pilihan.


Lalu jawabannya dari pertanyaan mengapa pria lebih sering mengajak pasangannya untuk melakukan hubungan suami-istri pada waktu pagi hari???


Ereksi Pagi Hari
Ereksi Pagi Hari merupakan kondisi yang alami terjadi pada pria, dan gejala ini akan terjadi setiap waktu pagi. Prosesnya sebenarnya diawali dari aktifitas istirahat yang dilakukan waktu tidur, karenanya gejala ini biasa disebut juga dengan nocturnal penile tumescence.


Beberapa pendapat tentang terjadinya Ereksi Pagi Hari, terjadinya karena kandung kemih menahan volume urin yang cukup banyak setelah tidur semalaman yang lelap. Pendapat lain mengatakan bahwa ereksi yang terjadi pada waktu tidur tahap REM (Rapid Eye Movement). Dalam tahap REM kondisi rangsang saraf menyebabkan aliran darah mengalir ke penis. Hal ini juga sebagai indikator seorang lelaki telah mengalami gejala impotensi atau tidak.


Pendapat yang lain mengatakan bahwa setelah proses metabolisme yang terjadi, maka sari-sari makanan, vitamin, mineral sudah larut dalam darah yang mengalir keseluruh organ. Karena belum banyak aktifitas yang dilakukan maka peredaran darah dapat optimal digunakan untuk proses ereksi penis. Seperti diketahui kualitas ereksi penis tergantung pada pasokan darah yang mengalir ke organ vital tersebut.


Sebagian pria yang memiliki libido tinggi sangat gandrung untuk melakukan hubungan intim beberapa saat setelah bangun dari tidur. Meski tidak mesti melakukannya dilakukannya setiap hari meskipun pun mereka mengalami Ereksi penis Pagi Hari (morning erection). Faktor tingi-rendahnya libido, kebugaran, usia, tentunya berpengaruh pada hasrat seksual pagi hari tersebut.


Sangatlah wajar saat pria tengah mengalami ereksi yang “paling sempurna”, maka lelaki menjadi lebih percaya diri dan ingin menunjukkan kesempurnaan tersebut pada pasangannya. Hubungan intim yang dilakukan pada kondisi tersebut lebih memberikan peluang untuk meraih kepuasan yang lebih tinggi.


Faktor waktu yang tepat dan tempat yang nyaman untuk melakukan hubungan suami-istri  serta hal tersebut diinginkan pasangan tersebut merupakan faktor pendukung terjadinya hubungan intim berkualitas dipagi hari.


Bagi para pria yang perlu bantuan suplemen/ gel untuk mendapatkan kepuasan hubungan intim di pagi hari bisa menggunakan Kapsul Gagah Perkasa (gasa) selengkapnya bisa dilihat di Kapsulgasa.com, atau bagi anda yang mengalami ejakulasi dini bisa menggunakan Gel anti Ejakulasi dini, Foredi Jakarta selengkapnya bisa dilihat di agenforedijakarta.com. Kedua produk tersebut aman karena berbahan herbal dan direkomendasi langsung oleh Seksolog Boyke Dian Nugraha.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon