Selasa, 11 Oktober 2011

Timnas Sepakbola Indonesia Berhasil Kalahkan Qatar Dengan Skor Berapa

Petang ini timnas Indonesia akan berjibaku bertanding melawan kesebelasan Qatar dalam pertandingan pra piala dunia. Bagi kesebelasan Indonesia kemenangan dari Qatar adalah harga mati, agar peluang lolos ke babak berikutnya tetap terjaga. Benarkah timnas Sepakbola Indonesia akan berhasil mengalahkan Qatar? dengan skor berapa? 1-0, 2-1, 2-0, 3-2, atau 3-1?


Pasca menderita kekalahan sebanyak dua kali dari Iran dan Bahrain, membuat posisi Indonesia cukup kritis di Grup E. Begitu pentingnya pertandingan melawan Qatar ini, sehinggga sebuah kekalahan akan bisa peluang Indonesia untuk lolos ke putaran selanjutnya akan berakhir. Maka dari itu Timnas wajib menang untuk meraih poin penuh agar peluang lolos kebabak berikutnya tetap terjaga.


Dari kandang Timnas dikabarkan bahwa kondisi timnas sangat kondusif,  sejak berkumpul pada tanggal 30 September mereka semakin kompak dalam bermain dan sudah didapatkan komposisi pemain yang lebih menjanjikan. Sehingga doa dari seluruh rakyat Indonesia patut dipanjatkan agar timnas dapat meraih kemenangan lawan Qatar. Saya pribadi menjagokan Timnas akan menang 2-1 atas Qatar.


Sejumlah bonus telah disiapkan untuk memompa daya juang pasukan Merah Putih yang akan bertanding malam ini. Dari PSSI menjanjikan bonus sebesar Rp 40 juta untuk setiap pemain. jika berhasil meraih sebuah kemenangan. Bonus ini merupakan penghargaan PSSI kepada pemain atas perjuangan mengharumkan nama bangsa Indonesia.


Para pemain wajib untuk waspadai pemain Qatar utamanya sejumlah pemain naturalisasi, begitu juga postur pemain yang diatas rata-rata memerlukan kejituan penerapan strategi bermain. Tidak ada pilihan lain Christian Gonzales dan kawan-kawan wajib bermain edan-edanan dan menyerang sejak menit pertama, karena tanpa demikian akan sulit untuk bisa mencetak gol. Kekuatan Qatar tidak lebih rendah dibandingkan Bahrain, mereka berhasilan menahan Iran, adalah bukti bahwa Qatar adalah tim yang cukup berkualitas.


Prakiraan Susunan Pemain :
Indonesia (4-3-3) : I Made Wirawan (GK) ; Zulkifli Syukur, Supardi, M. Roby, Wahyu Wijiastanto ; Hamka Hamzah, Achmad Bustomi, Firman Utina; M. Ilham, Christian Gonzales, Boas Salossa



Qatar (4-4-2) : Qasem Burhan (GK) ; Marcone Amiral, Bilal Mohammed, Ibrahim Madjid, Meshal Mubarak; Mohamed Omar, Wisam Rizk, Khalfan Ibrahim, Majdi Siddiq; Sebastian Soria, Jarallah al-Marri.




Artikel Terkait


EmoticonEmoticon