Selasa, 08 November 2011

Maukah Anda Menjadi Murid Dari Bu Guru Nan Cantik dan Sexy, Zhu Songhua

Mempunyai Ibu guru yang cantik nan suexxiie tentulah membahagiakan sebagian murid. Namun tidak sedikit justru membawa mudharat karena konsentrasi dari para murid akan terpecah oleh pembahasan tema tentang kecantikan bu guru. Lebih runyam lagi kalau para murid lebih senang berfantasi dibandingkan memperhatikan pelajaran sang guru.


Zhu Songhua (30 tahun), berprofesi sebagai guru sekolah dasar pelajaran bahasa China adalah seorang wanita cantik saat ini tengah menjadi sorotan masyarakat China. Sosoknya semakin terkenal sejak tampil pada acara televisi di salah satu stasiun swasta di propinsi Jiangsu.















Penampilannya Zhu Songhua pada acara ‘Happy Night’, semakin menjadikan popularitas melejit, bagaikan seorang artis dengan jutaan penggemar. Hanya dalam waktu satu malam, dunia maiyya santer membahasnya, demikian juga dengan foto-foto, serta videonya.


Sosoknya yang seksi, dengan rambut panjang indah membuat penonton pria menelan ludah dan tak berkedip. Bu Guru bahkan mendapat gelar baru sebagai ‘China’s Sexiest Female Teacher’.


Beberapa blogger memberikan penilaian bahwa menjadi guru yang baik bukan hanya dari penampilannya, tetapi pada metode mengajarnya.


Sebagian warga yang lain memberikan kritikan. Namun, namun dengan tenang ia menanggapinya. “Aku hanya orang biasa, yang hanya ingin hidup tenang dan tidak mencari popularitas,” kata Songhua, yang pernah memperoleh penghargaan sebagai guru luar biasa.

Artikel Terkait

1 komentar so far

murid-murid jadi tidak konsen donkz


EmoticonEmoticon