Rabu, 25 Desember 2013

Acara Perayaan Tahun Baru 2014 Jakarta

perayaan tahun baruAcara Perayaan Tahun Baru 2014 Jakarta, tidak dipungkiri merupakan salah satu tema yang semakin dicari orang menjelang momen pergantian tahun. Ketika segenab masyarakat Jakarta dan sekitarnya Jabodetabek dan kota-kota lain dari berbagai lapisan memilih kota Jakarta sebagai lokasi untuk merayakan pelepasan tahun 2013 dan menyambut datangnya tahun baru 2014.


Acara Perayaan Tahun Baru 2014 Jakarta, prosesi rutin seperti layaknya di segenab penjuru dunia yang lain pergantian tahun dihiasi dengan beragam atraksi, pertunjukkan, pesta yang meriah, sehingga para pengujung terkesan. Dipelosok nusantara, provinsi-provinsi, kota kabupaten,  hingga pada tingkat kelurahan dan desa menunjukkan peningkatan aktivitas warganya. Agar didapatkan informasi yang baik mengenai acara tahun baru di Jakarta maka tulisan ini hadir.


Acara Perayaan Tahun Baru 2014 Jakarta yang paling menarik, murah meriah adalah Jakarta Night Festival (JNF) yang direncanakan akan menghadirkan belasan panggung pertunjukkan yang tersebardi sepanjang kawasan Thamrin sampai dengan jalan Sudirman Jakarta. Belasan panggung tersebut tentu pengisi acara di panggung-panggung tersebut.


Acara Perayaan Tahun Baru 2014 Jakarta  juga akan melibatkan ratusan jenis kuliner khas nusantara khususnya khas jakarta seperti kerak telor. Malam Tahun Baru juga dilakukan pada tiap walikota ibukota sehingga masyarakat tidak terkonsentrasi pada titik tertentu seperti kawasan Sudirman-Thamrin dan Monas, hal ini juga dimaksudkan untuk menghindari kemacetan.


Acara Perayaan Tahun Baru 2014 Jakarta  seputar Bunderan HI


Acara Perayaan Tahun Baru 2014 Jakarta  memang seolah jantungnya ada diseputar Bundaran HI karena puluhan ribu masyarakat tupah ruah bergabung samapai jalan Thamrin dan jalan Sudirman, menembus sampai Monas dengan menggunakan beragam kendaraan. Terdapat beragam suguhan jenis musik dan serta karnaval yang a meriah. Yang gemar merayakan momen ini silahkan manfaatkan


Acara Perayaan Tahun Baru 2014 Jakarta ditandai dengan peristiwa menarik yaitu dilakukanya duet antara Raja Blusukan Jokowi dengan raja dangdut Rhoma Irama.  Duet ini menarik apabila ditarik ke arah politis karena keduanya ada potensi untuk mencalonkan jadi Presiden 2014.  Dengan biaya sekitar Rp 1 miliar perayaan Thaun Baru tentu akan semarak.


Acara Perayaan Tahun Baru 2014 Jakarta  juga menampilkan drum band, pawai nusantara, dll. Ada tayangan Video penayangan detik-detik pergantian  tahun dengan disorotkannya siaran pada dinding salah satu gedung yang ada di kawasan Bundaran HI. Jalan Merdeka Selatan akan digunakan secara khusus untuk dagang jajanan nusantara.


Acara Perayaan Tahun Baru 2014 Jak di Pantai Ancol


Pantai Marina Ancol Jakarta sejak dahulu masih menjadi salah satu pusat perayaan tahun baru. Diselenggarakan pembakaran kembang api daritepi pantai. Di lokasi ini terdapat entertainment musik dengan HTM tidak mahal yg penting anda membawa perbekalan secukupnya.


Acara Perayaan Tahun Baru 2014 Jakarta


(Satpol PP) Pemerintah DKI Jakarta, menurunkan sejumlah 3.000 orang personel untuk membantu aparat kepolisian dalam mengamankan perayaan tahun baru 2014. Para petugas ditempatkan pada titik-titik keramaian/ konsentrasi warga, tentu tersebar pada lima area ibukota. Seperti Ancol, Taman Mini Indonesia Indah, Kota Tua, Sudirman Thamrin dan lain-lain.


Perhatian utama diberikan pada Jalan Sudirman-Thamrin-Monas, karena merupakan lokasi diselenggarakan Jakarta Night Festival.  Untuk perlengkapan personel polisi pamong praja dalam mengamankan acara perayaan pergantian tahun, tidak dilengkapi senjata khusus karena pengamanan persuasif.


Saya selaku Agen Foredi Jakarta, ada kemungkinan untuk menikmati malam pergantian tahun dijakarta, tapi situasi juga menentukan mood untuk melakukan hal ini. tks

Artikel Terkait

2 komentar

memang rame tahun baruan di jakarta ya boss
thanks infonya

wahhhh pasti sangat ramai sekali, hati-hati yang membawa anak kecil jangan smapi kehilangan,hehehe.


EmoticonEmoticon