Kamis, 05 Maret 2015

Rahasia Penyebab Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini, WOW sebuah kondisi yang “menyeramkan” dan tentu tidak inginkan terjadi oleh pasangan suami istri, karena akan menganggu kebahagiaan khususnya kepuasan dalam melakukan hubungan intim. Namun menurut data yang disampaikan Seksolog Boyke Dian Nugraha menegaskan bahwa 80 pria di Indonesia pernah mengalami gangguan ejakulasi dini. Penderita ejakulasi dini terjadi pada pria yang jarang melakukan aktifitas olahraga, pria yang mengkonsumsi rokok, pria yang suka bergadang sehingga kurang tidur.



Apa sebenarnya ejakulasi dini?


Ejakulasi dini adalah sebuah kondisi yang dialami oleh seorang yang tidak mampu mengendalikan keluarnya sperma pada saat hubungan intim, sehingga sperma keluar terlalu cepat, meskipun yang bersangkutan masih ingin bertahan lebih lama lagi. Dalam kasus yang cukup berat, ejakulasi dini terjadi sebelum dilakukannya aktifitas penetrasi, jadi masih menyentuh bibir Miss V sperma sudah tidak kuasa ditahan untuk keluar.


Ejakulasi dini pada pria dikatakan terjadi apabila durasi hubungan seks yang dilakukannya kurang dari 3 menit. Bisa kita bayangkan melakukan hubungan intim selama 3 menit mungkin hanya beberapa gerakan yang dilakukan, tapi sperma sudak keluar. Sudah dipastikan istri akan susah mencapai orgasme dengan durasi yang singkat tersebut.


Durasi hubungan seks yang masuk kategori normal dilakukan selama 5 menit, dalam waktu itu, masih sangat dimungkinkan pasangan akan terpuaskan karena sebesar 75-85 persen wanita sudah mampu mencapai orgasme pada waktu 5 menit. Ejakulasi dini tentu tidak akan menjadi masalah manakala wanita pasangannya dalam waktu 3 menit juga bisa menanjak dan mencapai orgasme dengan cepat. Ejakulasi yang terlalu dini akan menjadi penyebab pasangan kadang menjadi kesulitan untuk berhubungan seksual.


Pada beberapa kasus ejakulasi dini tidak masalah karena durasi 3 menit kalau dimanfaatkan secara optimal ternyata masih potensial membahagiakan pasangan. 3 menit penis keluar masuk sebanyak 60 genjotan akan membuat wanita ON juga. Tapi diluar semua itu kita harus sadar bahwa hubungan intim bukanlah satu-satunya prasyarat dan jaminan sebuah keluarga akan bahagia dan harmonis. Tapi hubungan intim merupakan kunci keharmonisan dalam rumah tangga.


Lelaki pada umumnya bisa mencapai orgasme pada menit ke 5-7 pada saat berhubungan seksual, sedangkan pada wanita kadang baru merasa puas pada menit ke 15, hal ini yang sering menjadi permasalahan kaum wanita karena pasangan mereka yang cepat loyo padahal mereka belum merasa puas sama sekali. Sebenarnya para lelakipun tidak ingin mengalami ejakulasi dini sehingga kadang mencoba berbagai hal untuk mengatasi masalah ini. banyak yang mencoba obat herbal tertentu atau bahkan obat kuat untuk alat vital mereka, padahal hal ini belum tentu sehat dan cocok untuk alat vital mereka, namun berbagai cara bisa dilakukan untuk mengatasi hal tersebut.


Apakah anda seorang lelaki yang sering mengalami ejakulasi dini? Hal ini bisa sangat wajar terjadi pada lelaki manapun juga. Banyak obat kuat yang diciptakan khusus untuk anda para pria demi mengatasi hal yang cukup menyulitkan ini. ejakulasi bisa sangat terjadi pada siapapun. Anda yang tengah menikmati hubungan seksual dengan pasangan akan terasa sangat menyesal bila hal ini berlangsung begitu cepat sedangkan pasangan anda belum mencapai puncak kenikmatan. Hal ini bisa dilatih dengan beberapa cara atau minum obat tertentu atau ramuan tertentu yang akan mengatasi ejakulasi anda yang terlalu dini


Ejakulasi dini bisa saja menyiksa keduanya, wanita yang merasa tak puas dan lelaki yang merasa minder dan tak enak pada sang istri. Banyak ramuan herbal yang bisa anda gunakan atau obat kuat yang direkomendasikan dokter anda untuk anda konsumsi. Perhatikan dengan benar langkah anda agar tidak kecewa pada akhirnya. Untuk menambah vitalitas, makan makan dan sayuran serta buah yang akan membuat tubuh anda semakin sehat dan segar. Tidak salah mencoba beberapa cara tradisional agar anda bisa mendapatkan berbagai pengobatan yang sesuai dengan apa yang anda butuhkan dan anda akan lebih kuat ketika berhubungan badan dengan pasangan tercinta anda.


Perihal obat kuat yang banyak dijual di pasaran memang beresiko terhadap kesehatan, namun jangan khawatir karena ada beberapa obat yang memang diciptakan khusus dan berasal dari tanaman tertentu atau tanaman herbal yang aman untuk alat vital anda. Ejakulasi dini memang sangat mengganggu, memang hal ini tidak bisa dihilangkan dengan cara cepat, perlu banyak latihan dan bertahap agar anda juga nyaman dengan apa yang anda lakukan dengan pasangan. Paling penting ketika anda berusaha adalah saling mendukung antara satu sama lain dan ini akan menjadi cara terampuh untuk mengobati keluhan anda. berbagai masalah mengenai ejakulasi dini pada pria bisa diatasi asal anda sabar dan senantiasa berusaha.



4 Penyebab ejakulasi dini



  1. Apabila seorang pria terlalu banyak melakukan masturbasi maka akan mengabatkan prostat memproduksi testosteron. Masturbasi yang dilakukan dengan serampangan, sehingga tubuh berada dalam mode simpatis sehingga hal ini akan bekerja ketika ejakulasi terjadi.

  2. Ejakulasi bila terlalu sering akan menyebabkan prostat memiliki gerakan yang dinamakan refleks ejakulasi sehingga mendorong respon simpatis otak yang mengakibatkan ejakulasi dini.

  3. Produksi prostaglandin E-1 (PGE-1) yang rendah, akan melemaskan jaringan spons pada vitalitas dan akan meningkatkan saraf parasimpatis untuk ereksi penis yang keras. Seperti diketahui bahwa fungsi PGE-1 asdalah membuat penis ereksi dan memanjang.

  4. Terjadinya abrasi saluran-saluran yang terkait ejakulasi prostat dan neuromuskuler akan menyebabkan terjadinya ejakulasi dini. Pada saat tubuh menerima sebuah stimulasi seks melalui penglihatan, penetrasi penis, dll maka akan menyebabkan ukuran prostat membesar dan melemahkan daya “semprot” sperma ketika proses ejakulasi.


Ejakulasi Dini sebuah penyakit?


Ejakulasi dini bukanlah sebuah penyakit yang harus anda waspadai, namun kalau terjadinya dalam jangka waktu yang lama dan dilakukan pembiaran maka bukannya tidak mungkin akan menganggu kebahagiaan anda dan pasangan. Dari hasil sebuah penelitian menunjukkan bahwa Neuromediadores otak telah terbukti sebagai kendali dalam dalam kemampuan menunda ejakulasi yang dilakukan waktu hubungan intim.


Faktor psikis berupa stres dan kecemasan juga bisa mempengaruhi kondisi tubuh sehingga mempercepat terjadinya ejakulasi sperma. Praktek masturbasi yang dilakukan dengan tergesa untuk mencapai klimaks akan bisa menunjang terjadinya ejakulasi dini, karena tujuan masturbasi hanya diabdikan untuk mengeluarkan sperma maka tubuh akan kehilangan kontrol terhadap pengeluaran sperma, tipsnya masturbasilah secara santai dan menikmati agar tidak membawa dampak negatif yang lain.

Artikel Terkait

1 komentar so far

Solusi atasi masalah ejakulasi dini dengan FOREDI gel klik http://www.rianika.com/2015/08/foredi-di-apotik-k-24-dan-apotik.html


EmoticonEmoticon