Free Download Software Al Qur’an Dalam WORD

Anda yang gemar menulis dengan mengunakan program Word, terkadang anda merasakan adanya keterbatasan fasilitas dari program ini dan sudah pasti agak menganggu kenyamanan bekerja. Salah satu keterbatasan fasilitas dari Word adalah belum bisa secara langsung mengkutip Ayat-ayat Al Qur’an atau terjemahannya dalam content tulisan. Untuk mengatasi hal demikian ikuti langkah-langkah berikut.

Menulis artikel, membuat soal, skripsi, thesis, atau disertasi, dll terkadang membutuhkan kutipan dari  Ayat-ayat Al Qur’an atau terjemahannya. Untuk bisa mengutip Ayat-ayat Al Qur’an atau terjemahannya kami sarankan anda untuk mendownload softwarenya, Klik Disini.

Untuk anda ketahui bahwa Software ini kompatibel pada program Word version 2003 dan 2007. Bila menggunakan 2007 maka setelah proses instalasi maka software akan masuk plugin, sedangkan untuk 2003 maka Software akan masuk ke toolbar nya. Untuk versi selain 2003 dan 2007 anda bisa mencobanya.

Semoga upaya menyebarkan Firman Allah S.W.T ke dalam content tulisan yang anda sekalian buat bisa menghadirkan manfaat dan berkah, subhanallah, selamat mencoba download software ini (Sha 5 W).

Yunan Shalimow

About the Author

Yunan Shalimow

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf Onlineku Untuk Semua... Bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana..... Hidup Untuk Memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan...

Leave a Comment:

All fields with “*” are required

Tasiman

minta sofware al-qur’an in words atuh

rizal agus

semoga berguna dan jadi amal jariah, amin,alhamdulillah

zainuddin

al-quran word adalah sangat bermamfaat sekali bagi kawan2 semua,apalagi yg selalu menulis.semoga Allah berikan rahmat kpd siapa yg suka memberikan bantuan kpd org lain utk kepentingan ummah..

zainuddin

mantap dan bagus

mebel jati jepara

sangat berguna buat kita semua

Leave a Comment:

All fields with “*” are required