Shalimow.Com Mengucapkan Selamat Menyambut Tahun Baru 2012

December 30, 2011

Setahun sudah usia kita telah melewati; deretan hari-hari, serangkaian bulan-bulan, dan sampailah perjalanan waktu didepan pintu gerbang untuk memasuki tahun baru 2012. Segenap kenangan perjalanan kehidupan telah kita torehkan dari hari ke hari ditahun 2011. Apa yang akan kita torehkan ditahun 2012???

Bahagia di Tahun Baru

Kesalahan, kealpaan, kekhilafan, dosa yang mewarnai perjalanan kehidupan ditahun 2011 menjadi bahan untuk refleksi diri menuju pintu taubat, pintu permintaan maaf pada sesama, pintu penyesalan, dst. Demikian pula sebaliknya secercah kebajikan, segenggam kesalehan akan bisa menjadikan kita semakin rendah hati dan istiqomah.

Wah jadi panjang nieeeh. OK Shalimow.Com hanya ingin mengucapkan pada sahabat sekalian, rekan-rekan, bapak-ibu, pengunjung blog yang sederhana ini. Selamat menyambut datangnya Tahun Baru 2012, semoga tahun ini semakin membawa kesuksesan pada kita semua.

Maju terus para blogger Indonesia……….Tahun Baru

Yunan Shalimow

About the Author

Yunan Shalimow

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf Onlineku Untuk Semua... Bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana..... Hidup Untuk Memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan...

Leave a Comment:

All fields with “*” are required

168sdbet

Terima kasih gan atas informasinya, sudah beberapa hari ini saya mencari informasi ini, ini sungguh sangat membantu saya . mulai sekarang saya akan bookmark blog ini agar saya bisa kembali dan melihat informasi yang terbaru.
mungkin agan atau pengunjung blog agan juga membutuh kan infomasi dari saya, silahkan liat artilek saya yang sangat Mohon kunjungi website kami
http://www.168sdbet.com
Terima kasih

Leave a Comment:

All fields with “*” are required