Blogwalking Menuju Blog Milik Peremas Zakar Beckham

elena di ciocioBlogwalking kali ini agak jauh karena harus menyebrang jauh ke negeri  Italia, tepatnya menuju sebuah blog yang bertitel: elenadicioccio.com. Posting ini hanya bermaksud untuk mengulas empat hal yang coba saya cari korelasinya: Penasaran, Elena Di Cioccio, Buah Zakar, dan David Beckham.
1.    Penasaran
elena in parisSaya yang penasaran akan berita tentang peremasan buah zakar David Beckham oleh seorang wartawan. Dengan bantuan Google, akhirnya menemukan blog sang pelaku, dan posting ini akhirnya tersaji.
Menurut pengakuan Di Cioccio aksinya meremas buah zakar Beckham dikarenakan penasaran akan “kebesaran beckham”  dalam posenya sebagai  model iklan celana dalam Giorgio Armani. “begitu menggairahkan” katanya.

2.    Elena Di Cioccio
elena di cioccioElena Di Cioccio lahir  di Milan, Italia 35 tahun yang lalu, pada 16 September 1974. Dengan menyandang nama lengkap Elena Maria Ida Di Cioccio. Dia adalah anak Franz Di Cioccio, seorang musisi dari grup band legendaris di Italia, PFM.
Elena bekerja di stasiun TV Le Uno sejak 2007 sebagai host dari sebuah show komedi. Le Uno adalah stasiun TV milik Silvio Berlusconi, Presiden AC Milan, kesebelasan tempat Beckham saat ini bermain bola.

3.    Buah Zakar
david-beckham-balls-slideAdalah metafora dari alat vital laki-laki, dengan beragam bentuk, ukuran, warna, dst. Keberadaannya terkadang menjadi fokus imaginasi lawan jenis. Seperti yang dialami oleh elena, yang telah menyentuh buah zakar Beckham didepan umum. Pengalaman yang tak terlupakan dalam hal metik memetik buah, he..he..

Foto inilah yang membangkitkan semangat juang penasaran Elena untuk memetik buah terlarang tersebut.

4.    David Beckham
Salah satu bintang sepakbola dunia yang saat ini bermain di AC Milan. Beckham menggelar jumpa pers di sebuah hotel di Milan, Italia, pada hari Kamis 21 Januari 2010 lalu. Namun dengan nekat, Di Cioccio meremas buah zakar Beckham. Sambil beraksi, dia berkata, “Saya ingin tahu seberapa besar testikelnya.”

Dari Pengakuan Elena kemudian, ”buah zakar beckham jauh dari yang terlihat, difoto iklan tersebut dia menggunakan tambahan kapas, punya beckham sepertinya kecil dan….”.

Jagad memang aneh-aneh ya! capeeee ah mo nyari backlink dulu achhh, biar pagerank sembuh, heheheh

Yunan Shalimow

About the Author

Yunan Shalimow

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf Onlineku Untuk Semua... Bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana..... Hidup Untuk Memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan...

Leave a Comment:

All fields with “*” are required

Leave a Comment:

All fields with “*” are required