Kamu Memang Homo, Ayo Ngaku Saja

February 21, 2009

ayam-bogelHomosexual atau biasa disebut homo ádalah perilaku seks “menyimpang” yang sudah ada Sejak zaman bahuela. Perilaku dengan menjadikan sesama jenis sebagai partner seks semakin popular saat ini, yang paling heboh adalah kasus Ryan jagal dari Jombang. Dulmanap,  mempunyai pengalaman mengenai homo ini dan disajikan secara khusus untuk anda.

Sebagai seorang pensiunan pegawai puskesmas,  Dulmanap mengisi hari-hari tuanya dengan memelihara ayam dirumah. Beberapa puluh ekor ayam kualitas A, atau biasa dikenal dengan sebutan ayam Bangkok menghuni pelataran belakang rumahnya. Hampir sekitar 30 ekor (babon) betina dan dua ekor ( jago) pejantan.

Suatu hari istri Dulmanap: Saropah, berteriak-teriak dari belakang rumah “pak..pak kesini, cepat kesini pak ”, “ada apa bu” tanya Dulmanap.  “ini pak ayam jago mati satu, coba lihat badannya sudah kaku dan membiru… kira-kira kenapa ya pak kok tiba-tiba mati?”. Dulmanap termenung sejenak: “ mungkin kecapekan, loyo bu karena harus  melayani nafsu 15 babon, he..he”. “semprul sampean pak” jawab Saropah dengan kethus.

Tanpa diperintah, esoknya Dulmanap dengan muka berseri masuk rumahnya: “bu, ini aku belikan ayam jago baru, biar jago satunya nggak kecapean ngelayani 30 babon, heheh”. “apa jago ini bagus turunannya pak??”. ”wah kalo ini tidak bagus lagi, tapi mantab dan kelas satu, ini ayam jago dari Tuban”. Sesaat kemudian Saropah kemudian membawa Jago tersebut, dan melepasnya di pelataran dibelakang rumah.

Beberapa saat kemudian ayam dibelakang rumah terdengar ribut, gaduh  dan berisik, karena tidak kunjung berhenti maka Dulmanap perintahkan Saropah untuk mengecek ada apa dengan ayam-ayam tersebut. Dulmanap dikejutkan panggilan keras Saropah: “pak, pak cepat kesini, lihat itu ayam yang baru kamu beli”. Sambil tergopoh Dulmanap segera kebelakang rumah; “ada apa sih, aku lagi asyik nonton bola bu!!”.

“pak dengerin aku!! dengan mata kepalaku sendiri aku melihat ayam yang barusan kamu beli tadi ternyata Homo”. ”apa? Homo” sahut Dulmanap. ”iya pak lihat ayam kita ada 30 babon yang siap untuk dipakai, jagomu tadi dia malah ngejar terus sama jantan yang satunya, di TV kan bilang kalo suka sesama jenis itu Homo namanya pak!!!”. ”kamu bisa bisa aja bu, ayam mahal-mahal kok dibilang homo” sambung Dulmanap sewot.

Karena penasaran maka Dulmanap menyambar dan menangkap ayam tersebut dan sambil meremas dia berkata, ”kamu homo ya??, ayo ngaku saja!! mulai sekarang kamu jangan homo!! aku malu punya ayam homo”. Tertawa yuk, he he he hehe, Thanks (Sha 5 w).

Yunan Shalimow

About the Author

Yunan Shalimow

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf Onlineku Untuk Semua... Bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana..... Hidup Untuk Memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan...

Leave a Comment:

All fields with “*” are required

Leave a Comment:

All fields with “*” are required