Cara Mudah Mengetahui Blog Dofollow

nofollow1Melanjutkan posting shalimow.com beberapa waktu lalu tentang cara mengetahui blog nofollow atau do follow, serta membedakan blog nofollow dan dofollow, maka biar ada kemudahan cara sesuai permintaan teman-teman maka berikut saya sajikan satu cara lain yang jauh lebih sederhana dan mudah untuk mengetahui blog dofollow.

Dengan mempertimbangkan rumus perhitungan google pagerank dan memperhatikan karakter backlink dari Google dan Yahoo, maka sudah tak terbantahkan lagi bahwa backlink merupakan urat nadi sebuah blog, sehingga manfaat  backlink semakin harus dipahami para blogger.

Kembali pada konteks tentang cara yang lebih mudah untutk mengetahui blog dofollow, maka cara  yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:
1.    Buka blog yang mau anda deteksi dengan browser dari Mozilla Firefox

2.    Klik kanan dari mouse anda pada blog tersebut

3.    Klik View Page Info

4.    Selanjutnya anda bisa lihat pernyataan  nofollow,

5.    Hal tersebut Blog ini adalah do follow

6.    selanjutkan silahkan anda berkomentar karena backlink

7. Pilihlah halaman yang punya PR tinggi diantara artikelnya.

Demikian posting ini semoga manfaat.

Yunan Shalimow

About the Author

Yunan Shalimow

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf Onlineku Untuk Semua... Bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana..... Hidup Untuk Memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan...

Leave a Comment:

All fields with “*” are required

Leave a Comment:

All fields with “*” are required

Pengen Buka Usaha di Rumah? Download Tips2nya di sini

x