Tentang Shalimow

Shalimow.Com (SHA:shalat, LIMO:lima, W:waktu)

Yunan Isnainy Shalim, atau biasa dipanggil Shalimow. Nama ini dilekatkan oleh teman-teman kepadaku semasa masih "menggelandang" di bumi AREMANIA Malang. Mungkin berawal dari ceritaku pada teman-teman tentang keunikkan bahwa aku mempunyai ayah bernama: Imron Shalim, kakek dari jalur ayah bernama: Wiryo Shalim dan kakek dari jalur Ibu bernama: Joyo Shalim. Karena ada shalimnya semua, pada akhirnya aku dipanggil Shalimow. Secara kebetulan belum ada satupun yang memakai nama ini di Indonesia.

Pada tanggal 19 Maret 2008, aku me-launching sebuah situs www.shalimow.com , Bagiku aktifitas ngeblog merupakan tools cerdas untuk berekspresi, berakrobat, dan berjihad dalam membangun dan mewarnai peradaban. Pelan namun pasti aku akhirnya menekuni hobby baru ini, berselancar fii dunyya maiyya. Aku sekarang seorang BLOGGER, hidup masih pas-pasan tapi selalu sabar ..... namun aku masih punya obsesi sebesar gunung, dan sudah menjadi tekadku untuk penuh semangat meraih masa depan yang lebih baik. ALLAHU AKBAR.

Seorang Blogger Agak Sholeh (he..he..he..), dan Berkantor di Kawasan Bendungan Hilir (Benhil) Jakarta Pusat, Kelahiran Lamongan dan Pernah Tinggal di Beberapa Kota antara lain: Surabaya, Pasuruan, Pare Kediri, Palembang, Bumi AREMA Ngalam, dan sekarang di Jakarta.

Blogger, adalah sebuah mahkota yang dianugrahkan kepada para pegiat dunya maiyya yang terkhusus mereka yang menjadi penggiat membangun, merawat, dan mengembangkan blog. Seorang Blogger dalam aktivitasnya terkadang membutuhkan sebuah identitas, simbol, logo, bahkan kelamin, sehingga relasi yang ada dapat lebih mudah mengenalinya, dan selanjutnya akan lebih akrab.

Blogger harusnya hanya menjadi aktifitas/ hobby seputar ngeblog, namun adakalanya sebagian telah bergeser tidak hanya disitu,  tetapi sudah menyentuh padaaktifitas bisnis komersial (internet marketing), MLM online, dll.  Seorang blogger harus bisa enjoy atas semua kondisi, tertawa-tawa, dan jauh dari beban mengejar trafik, SEO, mengejar monetize, dll. Seorang blogger tetap dituntut kesejatiannya dalam memberikan informasi bagi sesama.

Insyaf dan sadar bahwa Shalimow adalah Blogger pendatang baru (baca: ecek-ecek) yang tentu masih membutuhkan banyak input materi, pengetahuan, waktu, kesabaran, etc agar performanya menjadi lebih prima. Setelah beberapa tahun aktifitas ngeblog shalimow.com lebih banyak dilakukan dikawasan Bendungan Hilir (Benhill) Jakarta Pusat maka sejak awal Maret 2009 dipandang perlu merubah tagline Shalimow.com pada tanggal 22 Maret 2009 dari Blogger Senayan menjadi Blogger Benhil.

Selain coba menyajikan beragam tema tentang dunia blog, ngeblog, tips dan trik, aneka bisnis, humor,  bisnis online, maka sajian blog ini juga mengulas tentang traveling, sepak bola, kebajikan publik, Humor, dll. Semoga hal ini bisa membantu dahaga para pengunjung untuk mendapatkan informasi yang berkualitas, hadir untuk mencerahkan, .etc dan Semoga hati dan body ini masih mampu untuk terus memberi........... (Sha 5 W).