38 responses to “Kode Penting Panggilan Darurat dan Melihat Nomor Rahasia”

  1. agnes magdalena

    tolong krim kan nomr aplikasi telpon darurat,

  2. aiiqon

    terimah kasih atas infonya

  3. Bambang

    Tlong dong tlpn darurat utk tab mito 500

  4. dimas

    saya mau tanya knapa kartu saya terjadi “kesalahn pada kartu sim dan hubungi penyedia pada kartu sim anda” maksudnya gmana? trims
    balas

  5. nailah eva

    Tolong kirim nomer darurat dong buat buka kode puk dan pin saya

  6. indra priyadi

    tolong kirim nomor darurat untuk buka kode pin Hp android saya

  7. arya

    tolong kirim nomor darurat untuk buka kode pin Hp android saya

  8. ricky simamora

    tolong kirim kode pangilan darurat nokia lumia 620 saya

  9. ricky simamora

    tolong kirim nomor darurat untuk buka kode pin hp nokia lumia 620 saya

  10. defra

    Udah sya telpone tapi gk bisa nomor nya masuk tapi gk diangkat

  11. Ari Rafli

    Tolong kirimkan no darurat untuk membuka hp android saya

  12. Rolyanto Ndraha

    Bang,minta tolong kirimkan nomor darurat Kak untuk buka Nokia Lumia saya

  13. rolyantondraha

    Kak gmana kalo kata sandinya yang lupa?? gmana cara mengaktifkannya, nomor apa yg harus d hubungi

  14. nuhyi alba

    Tolong kirim kan no darurat buat membuka android saya

  15. Adi Supriadi

    sistemnya bagaimana, tolong penjelasannya

  16. Rinaldi aminnullah

    Saya mau tanya kenapa sinyal im3 saya ko gada yah dan selalau ada bacaan registrasi kartu sim gagal ..jadi saya tidak bisa menggunakan kartu im3 saya ???tolong bantuannya ya

  17. irma surya yolanda

    Tolong bantu saya untuk memulihkan kode pola hp saya.
    Hp saya bermerk smartfren.
    Dan nomor telepon darurat kartu smartfren
    Tolong bantu saya ya.
    Terimakasih.

  18. Asep

    Asslm,bang minta tolong kirimkan nomor darurat untuk buka Nokia Esia saya

  19. roni

    hp saya ga bisa buka sandi gmna cara nya plis hp saya smartfren plis bales mohon bantuan nya?

  20. irma

    kartu saya darurat terus nich , padahal kartu satunya bisa

  21. Abdul haris

    Tolong kirim untuk buka pin hp saya samsung duos

  22. hendrik

    Trimakasi atas bantuannya

  23. Dabus

    Hp androit saya enggak bisa bukak bbm dan Instagram.

  24. supriyatno

    Tolong kirimi nomor Panggilan darurat untu sony experia 605
    terimakasih

  25. jorge

    tolong kirim kan nomor emergency sony experiya m

  26. martinidesain.com

    `cdma smartfreen ada ngga.. nomornya

  27. fikri

    Tolong Bantu Saya PW Asiafone

  28. tegar

    tolong kirimkan nomor panggilan darurat untuk smarfren
    terimakasih

  29. anie adhe devina ajj

    tlng kirimin kode kunci pola yg
    trkunci donk.hp smartfren….mksh

  30. Halimatusadiah

    Tolong bantu saya untuk buka kode pola hp saya dong ASUS Telpon darurat nya berapa?

    Tolong kasih tau dong

  31. ahmad

    tolong kirimkan no darurat untuk hp nokia 711 saya bang

  32. ian

    tolong dong kirim nmr darurat untuk hp lenovo s 880

  33. rinnaldy

    Bagaimana cara mengetahui agarr bisa kembali kebuka lgii hp saya kode panggilan daruratnya apa hp saya samsung duos

  34. sembara

    Tolong solusi nya, hp saya pakai pola…
    Jadi di pinjam ama teman, 10 kali salah pola kayak mana tuu..
    Mohon solusi nya makasih

  35. sembara

    Mohon solusi nya bapak ibuk, pola saya terblokir

  36. anang

    tolong kirim kan nomor panggillan darurat untuk hp andromax smartfren

  37. farid

    Kalo telpon darurat samsum galaksi peraim apa ya

  38. galan

    aku lupa kata sandi

Leave a Reply