Celana Dalam Artis Top Indonesia Menemani Berfantasi

October 29, 2009

celana-dalamUndang-Undang Dasar telah menjamin warga negara untuk secara bebas dalam berfikir, mengeluarkan pendapat, dst. termasuk didalamnya adalah aktifitas berfantasi. Jadi berfantasi adalah hak asasi manusia, kepadanya tidak ada yang boleh masuk wilayah ini karena ini termasuk wilayah privat. Berikut ini cerita tentang pengalaman unik seputar berfantasi dengan lakon: SUEP, seorang pemuda asal kota Bojonegoro yang berstatus sebagai mahasiswa di salah satu universitas swasta terkemuka di kota Malang

Dengan rambut keriting, badan kurus, tinggi badan 175 cm, suka berpakaian casual, menjadikan Suep sebagai sosok keren pemuda pada akhir dekade 90-an. Namun sayang Suep lagi pusing dan strees karena harus segera menyelesaikan skripsinya. Kebetulan masa perkuliahanya di Fakultas Psikologi sudah memasuki tahun ketujuh.

Karena penelitan skripsinya mengenai psikologi sosial tak kunjung berpenngharapan untuk selesai maka Suep mengalami stress, Burnout, dll. Karena tak kunjung ada solusi diisnya hari-hari dikota Malang dengan ngendon dikamar kostnya. Untuk menghilangkan kejenuhan ternyata Suep mengisinya dengan melinting rokok. Berbekal alat sederhana yang dibelinya dipasar besar malang dia terus bekerja seperti karyawan pabrik rokok.

Sambil melihat televisi, mendengarkan musik, tanpa terasa Suep telah menghasilkan beberapa kaleng besar rokok siap pakai. Entah berapa ribu batang yang telah dihasilkan Suep selama 2 semester terakhir. Beberapa teman kost dan teman kelas yang tersisa sempat memakai produk Suep ini dengan harga yang disepakati.

Melihat perilaku nyeleneh temanya, Dulmanap sebagai teman satu pondokkan lebih khusus mengamati Suep. Dulmanap punya keyakinan bahwa Suep ini pasti menyimpan misteri yang lain, dan hal itu harus terus dicari. Kecurigaan dan pencarian dulamap pada akhirnya berbuah, dengan pemandangan aneh yang ditemuinya dijemuran baju dilantai dua.

Memang kebiasaan Suep adalah mencuci baju kotornya seminggu sekali pada saat hamper seluruh penghuni kost mudik. Kebetulan Dulmanap pada minggu siang itu dating lebih awal ke malang karena ada keperluan. Selepas mandi Dulmanap naik kelantai dua untuk menjemur handuk, dan disinilah dia menemukan jawaban atas “misteri Suep”.

Di tiang bendera yang berdiri tegak ternyata berjejer 8 buah celana dalam (CD) Suep, yang dijepit dengan clip kertas pada tali. Yang spektakuler adalah ke delapan buah CD Suep pada bagian depannya bertuliskan nama-nama artis cantik dan sexy yang popular pada saat itu seperti Sophia Latjuba, Yurike Prastica, Ineke Koesherwati, Paramitha Rusady, Idha Iasha, dll. Goresan spidol hitam tersebut terlihat begitu menguasai tampilan bagian depan CD Suep.

Setelah menemukan rangkaian “bendera agak sakti” dari Suep maka Dulmanap tergopoh-gopoh menanyakan hal tersebut pada Suep. “Ep untuk apa CD mu kok kamu tulisi artis-artis semua? Nggilani Ep!” :tanya Dulmanap dengan serius. Mendengar pertanyaan Dulmanap wajah Suep langsung memerah “ husssst sst heheheh, ojo rame-rame Dul, dengan CD itu rasanya badanku jadi lebih cool, hehehe, Karen tidur dan melamunku ditemani oleh artis cantik, apalagi pada bagian sensitifku” jawab Suep. “oalah Ep memang kamu kelainan akut” seloroh Dulmanap. “lho enak kok, apa kamu mau nyoba?” sergah Suep. “maaf Ep aku nggak kelainan seperti kamu” bantah Dulmanap.

Hehehehe, Suep tertawa cengar-cengir, “mending kerjain skripsimu Ep, daripada ngelantur gitu!!! kapan kamu akan jadi orang yang sukses?” seloroh Dulmanap sambil meninggalkan Suep sendiri di kamarnya. (Sha 5 W).

Yunan Shalimow

About the Author

Yunan Shalimow

Sahabat terima kasih atas kunjungan dan komentarnya, semoga bisa memperkuat tali persahabatan online/offline kita. Blog ini Adalah Waqaf Onlineku Untuk Semua... Bagiku menjadi blogger adalah panggilan jiwa untuk membuka ruang bagi saujana..... Hidup Untuk Memberi; Berilmu Amaliyah, Beramal Ilahiyah, Memberi Merupakan Puncak Kebahagiaan...

Leave a Comment:

All fields with “*” are required

Leave a Comment:

All fields with “*” are required